BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Maret 2010

tErJemAhAn song LADY ROSE from superman is dead



Dapatkah Anda tinggal lebih lama, dapat Anda minum ini sebotol anggur murah ...  
Punya lagu cinta, garis patah, ya ....  
Letakkan mawar pada rambut Penuh rahmat ratuku misteri  
Tidak dapat melihat, tidak dapat anda percaya Dan semua yang mereka katakan itu benar 
Lady rose ....  
Aku bisa menyanyi seribu lagu, saya dapat membawa ciuman di kota  
Ciuman malaikat, semanis surga, ya ....  
Letakkan mawar pada rambut Penuh rahmat-latin terbakar saya ratu  
Tidak dapat melihat, tidak dapat anda percaya 
Dan semua yang mereka katakan itu benar  
Lady rose ....
 

Bila Anda jatuh ke tangan saya, ketika Anda tidur selama seribu tahun  
Tidak pernah akan membawa Anda turun, turun turun turun ...  
Kau jantung mahkota Dan darah semua hidupku Anda Putri bangkit ...
Izinkan saya mengatakan ini, untuk terakhir kalinya  

Kau gadis mawarku

Dari semua cinta dan keindahan aku telah melihat Kaulah satu-satunya satu, selamanya ....  
Letakkan mawar pada rambut Penuh rahmat ratuku misteri  
Tidak dapat melihat, tidak dapat anda percaya Dan semua yang mereka katakan itu benar 
 Lady rose ....

0 komentar: